Arema Berhasil Hempaskan Perlawanan Bhayangkara FC 2 - 0

Bolatama.com, Malang - Arema FC meraih kemenangan pertama pada kompetisi Liga 1 dengan mengalahkan Bhayangkara FC 2-0 Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (23/4/2017).

Kemenangan Singo Edan, julukan Arema FC, turut diwarnai debut Juan Pablo Pino, yang baru direkrut dengan status marquee player. Pino menciptakan assist untuk gol Esteban Vizcarra pada babak kedua. Satu gol lainnya berasal dari Dedik Setiawan.

Dedik membuka keunggulan timnya pada menit ke-17. Dia memanfaatkan servis Adam Alis Setyano untuk menaklukkan kiper Wahyu Tri Nugroho.

Untuk babak kedua, Juan Pablo Pino dimainkan oleh pelatih AJi Santoso. Baru beberapa menit masuk menggantikan M Rafly, Pino menyumbang assist untuk gol kedua Arema FC.

Gol ini hasil dari pergerakan Esteban Vizcarra. Dia menceploskan bola ke gawang Bhayangkara pada menit ke-70, kemudian merayakannya dengan memeluk Pino.

Tidak ada gol tambahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit. Arema FC pun mengunci tiga poin pertama di liga setelah sempat ditahan Persib Bandung pada pekan pertama.

Kini, Arema FC bertengger di posisi ketiga dengan koleksi empat poin dari dua laga. Mereka cuma kalah agresivitas memasukkan dari Semen Padang dan Persija Jakarta.

Arema FC 2-0 Bhayangkara FC (Dedik Setiawan 17'; Esteban Vizcarra 70')

Arema FC: Kurnia Meiga (g); Johan Ahmad Farizi, Arthur Cunha, Jad Noureddine, Junda Irawan, Hendro Siswanto, Adam Alis, Esteban Vizcarra, Andrianto, Dedik Setiawan, M Rafli
Pelatih: Aji Santoso

Bhayangkara FC: Wahyu Tri (g); M Fatchu Rochman, Otavio Dutra, Indra Kahfi, Zulfiandi, Lee Yoo Joon, Firman Utina, Dinan Javier, Alsan Sanda, Jajang Mulyana, Wahyu Subo Seto
Pelatih: Simon McMenemy


0 Komentar untuk "Arema Berhasil Hempaskan Perlawanan Bhayangkara FC 2 - 0"

Back To Top