Arema FC Siap Ladeni Permainan Keras Persiba


Esteban Viscara (Arema) Ketika bentrok dengan Persib

Persiba sendiri dikenal sebagai tim yang banyak diisi pemain muda. Dengan komposisi tim macam ini, Beruang Madu terkenal sebagai tim yang memperagakan permainan keras dan cepat.

Menurut Aji, anak asuhnya tak ada masalah menghadapi tim yang bermain keras. Permainan keras, sambung pelatih berusia 47 tahun tersebut, merupakan hal wajar.

"Nggak ada masalah. Sepakbola adalah permainan laki-laki. Saya juga suka permainan keras. Yang pasti kami siap beradu main keras," ujar Aji.

Namun demikian, Aji mewanti-wanti agar semua pihak bisa membedakan antara permainan keras dan kasar. Menurutnya, ada beda sangat jauh antara bermain keras dan kasar.

Jelang laga ini, Aji mengaku menyiapkan skuatnya dengan ekstra serius. Pasalnya, kendati belum meraih poin sama sekali dari dua laga mereka sebelumnya, Persiba merupakan tim yang tak bisa diremehkan.

"Kita harus waspada dengan kebangkitan mereka. Dua hasil mereka sebelumnya tersebut bukan merupakan sebuah jaminan," tandasnya.

Reputasi Persiba Balikpapan sebagai tim yang memiliki gaya permainan keras tak membuat Aji Santoso jeri. Pelatih Arema FC ini mengaku siap menghadapi permainan Beruang Madu di Stadion Gajayana, Senin (01/05) mendatang.

sumber:bola.net


Tag : Arema, Liga1
0 Komentar untuk "Arema FC Siap Ladeni Permainan Keras Persiba"

Back To Top