Bek Persela Lamongan Siap Redam Irfan Bachdim


Bek Persela Lamongan, M. Zainal Haq  siap menghadapi Bali United kendati sang lawan bertabur pemain bintang. Segala persiapan sudah dilakukan oleh pemain asal Sidoarjo itu.

Zainal  akan berjuang keras untuk menjaga kedalaman pertahanan Persela Lamongan sehingga bisa memberikan kemenangan untuk klub Kota Soto tersebut. Apalagi mereka akan bermain di depan pendukungnya.

"Bali United tim bagus banyak pemain bintang tapi saya tidak takut kita semua akan kerja keras untuk menang apalagi kita kan main di kandang," ungkap Zainal Haq, kepada Bola.net, Kamis (27/4).

Zainal bahkan siap meredam striker andalan Bali United, Irfan Bachdim. Ia akan berupaya semaksimal mungkin agar striker timnas Indonesia tersebut kesulitan mencetak gol ke gawang Persela Lamongan pada laga nanti.

"Dia pemain bagus, cepat, tekniknya bagus, tapi yang pasti saya akan buat irfan bachdim kesulitan untuk cetak gol," imbuh Zainal.

Meski tak pernah bertemu langsung dengan Irfan Bachdim, mantan bek Persebaya Surabaya itu mengaku sudah mempelajari gaya permainan Irfan."Sudah saya pelajari, tinggal kita lihat besok aja hasilnya," tegas Zainal.

sumber:bola.net


Tag : Liga1, Persela
0 Komentar untuk "Bek Persela Lamongan Siap Redam Irfan Bachdim"

Back To Top