Bhayangkara FC Masih Rahasiakan Identitas Marquee Player

Bolatama.com, Jakarta - Setelah sejumlah klub Liga 1 2017 sudah mendatangkan pemain-pemain asing berstatus marquee player untuk mengarungi Liga 1 2017, Bhayangkara FC pun tak ingin ketinggalan. Tim yang kini akan bermarkas di Stadion Patriot, Bekasi, itu tengah berkomunikasi dengan seorang pemain asing asal Brasil yang pernah berlaga di liga top Eropa.

Pergerakan untuk mencoba membawa marquee player diungkapkan Corporate Secretary Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya. Nama sang pemain masih belum diungkap karena Bhayangkara FC masih menunggu apakah sang pemain menyetujui tawaran yang diberikan oleh Bhayangkara FC. Hanya saja, Rahmad menyebut pemain istimewa tersebut berasal dari Brasil.

"Petunjuknya ia pernah bermain di Liga Eropa dan berasal dari Brasil. Ia bermain di posisi gelandang serang, tapi juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan. Kami sekarang tinggal menunggu saja. Kami menunggu apakah calon marquee player kami itu setuu dengan nilai kontrak yang kami tawarkan," ujar Rahmad.
"Saat ini kami belum bisa menyebut nama pemain dan hanya bisa mengatakan dari mana negara asal sang pemain. Pasti akan kami informasikan begitu kesepakatan benar-benar terjalin antara kedua belah pihak," lanjut Rahmad yang memang menunggu sang pemain menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bhayangkara FC.

Sebelumnya, santer dikabarkan bahwa marquee player yang akan diboyong Bhayangkara FC adalah Julio Baptista, pemain asal Brasil yang pernah berseragam Real Madrid. Namun, saat dikonfirmasi kepada Bhayangkara FC, Rahmad enggan mengungkapkan siapa identitas pemain tersebut.

Bicara soal kontrak seorang marquee player, bisa dipastikan bahwa nilainya akan cukup tinggi, seperti halnya Michael Essien dan Carlton Cole dari Persib Bandung dan Peter Odemwingie di Madura United. Namun, Bhayangkara FC masih enggan membeberkan nilai tersebut.
"Kami tidak bisa bicara mengenai nilai kontrak karena bagi kami itu tidak etis. Namun, Anda bisa memperkirakan sendiri berapa kisaran kontrak untuk seorang pemain berstatus marquee player," ujar Rahmad.

Sementara itu, pemain Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto, menyambut baik rencana klub mendatangkan seorang marquee player. Namun, pemain berusia 23 tahun itu berharap soliditas tim tidak terganggu dengan datangnya pemain baru berstatus bintang itu.

"Marquee player akan membuat kami semakin percaya diri di Liga 1. Namun, jangan sampai nanti marquee player itu justru membuat soliditas tim terganggu. Kami sudah kompak untuk menyambut Liga 1," ujar pemain muda Bhayangkara FC itu.
(sumber:bola.com)


0 Komentar untuk "Bhayangkara FC Masih Rahasiakan Identitas Marquee Player"

Back To Top