Bungkam PSBK, Kalteng Putra Jadi Ancaman Serius di Grup 6

 
Persaingan Grup 6 Liga 2 2017 tampaknya bakal berlangsung ketat karena tiga tim telah mengemas kemenangan mutlak. Teranyar, Kalteng Putra menghajar PSBK Kota Blitar dengan skor telak 6-1 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (23/4/2017).

Pemain muda, Rivaldi mencetak quattrick disusul gol Raynaldi dan Dede Hugo masing-masing satu gol. Kemenangan ini membuat persaingan di Grup 6 semakin sengit.
Pasalnya, Sabtu (22/4/2017) lalu, PS Mojokerto Putra mempermalukan Perssu Sumenep 2-1 dan Persewangi menggelontor Sidoarjo United 3-0. Otomatis anak asuh Kas Hartadi bertengger di puncak klasemen sementara.

"PSBK tim cukup bagus. Namun, kami langsung menekan mereka sejak menit awal sehingga permainan lawan tak berkembang. Kemenangan besar ini harus kami syukuri karena agregat gol sangat penting," kata Kas Hartadi.

Pesta gol ini, lanjut mantan arsitek Sriwijaya FC ini, sebagai modal psikologis sebelum tandang ke kandang Persewangi Banyuwangi, Sabtu (29/4/2017) mendatang.
"Langkah awal sangat penting di sebuah kompetisi. Kini kami punya kepercayaan diri tinggi untuk mengarungi Liga 2. Tapi anak-anak tak boleh jemawa," ujar Kas Hartadi.

Kas Hartadi juga terus mengevaluasi permainan anak asuhnya di Liga 2 2017. "Tiap pertandingan selalu dievaluasi. Apa yang sudah bagus ditingkatkan. Kalau ada kekurangan terus diperbaiki," ucapnya.


Tag : Liga2
0 Komentar untuk "Bungkam PSBK, Kalteng Putra Jadi Ancaman Serius di Grup 6"

Back To Top