Didier Drogba Arema Banjir Pujian, tapi Enggan Jemawa

Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan, mulai moncer setelah mencetak sebiji gol ke gawang Bhayangkara FC, Minggu (23/4/2017). Gol perdana dalam kompetisi resmi itu membuat Dedik menuai pujian dari tim pelatih Arema dan Aremania. Namun, pemain yang dijuluki Didier Drogba-nya Arema itu enggan jemawa.

"Saya merasa masih perlu banyak perbaikan, terutama dalam hal ketenangan. Melawan Bhayangkara dapat beberapa peluang di pertandingan tapi masih ada yang tidak menemui sasaran. Karena itu saya tidak merasa tinggi hati setelah mencetak gol perdana kemarin. Meski, rasanya sangat menyenangkan," kata pemain 23 tahun itu.

Setelah mencetak gol pertama, Dedik sempat memiliki peluang emas lagi lewat umpan tarik mantan duetnya di Persekam Metro FC, Andrianto. Namun, tendangannya justru tidak menemui bola. Padahal, Aremania yang hadir di Stadion Kanjuruhan, Malang, sudah bersorak untuk merayakan gol.
"Itu salah satu peluang emas yang hilang. Semoga berikutnya jika ada kesempatan, saya tidak membuang peluang lagi," imbuh pemain asal Kabupaten Malang ini.

Kemungkinan saat melawan Persiba Balikpapan di pekan ketiga Liga 1 (1/5/2017), Dedik masih tetap jadi andalan utama lini depan Arema. Pasalnya, Cristian Gonzales baru kembali dari umrah hanya beberapa hari menjelang pertandingan sehingga Gonzales harus lebih dulu memulihkan kondisinya sebelum kembali diturunkan.

Selama Gonzales belum fit, Dedik akan dipasang sebagai striker murni. Dalam komposisi full team, dia lebih banyak jadi pemain cadangan yang biasa dimasukkan justru sebagai sayap kanan karena Arema jarang mengganti Gonzales yang selama ini jadi tumpuan utama lini depan.(bola.com)


Tag : Arema, Liga1
0 Komentar untuk "Didier Drogba Arema Banjir Pujian, tapi Enggan Jemawa"

Back To Top