Didier Zokora Siap Bawa Semen Padang Juara

Didier Zokora saat diperkenalkan manajemen Semen Padang

Semen Padang di Liga 1 2017. Mantan pemain Timnas Pantai Gading itu pun memperlihatkan semangat yang luar biasa setelah resmi diperkenalkan ke publik pada Senin (24/4/2017).

Didier Zokora sudah resmi menjadi bagian

Zokora berjanji akan bermain maksimal dan membawa Semen Padang meraih gelar juara. “Saya sangat terkesan dengan sambutan fans di sini. Jujur saja, saya baru pertama kali ke Indonesia. Saya nilai kompetisi di sini tidak berbeda jauh dengan India. Saya termotivasi untuk tampil maksimal dengan klub ini,” ujar Zokora.

Mantan pemain Sevilla dan Tottenham Hotspur ini juga memastikan ia dalam kondisi prima. Zokora memang pilihan utama dan juga kapten tim North East United. “Saya tidak bermasalah dengan fisik dan saya tidak cedera. Kapan pun saya siap dimainkan jika pelatih percaya,” ia menuturkan.

Kendati demikian, Zokora tak memungkiri bahwa ia perlu lebih intensif berkomunikasi dengan rekan setim karena baru bergabung dengan tim asuhan Nilmaizar. Ia meyakini proses adaptasinya bakal berlangsung cepat.

“Saya menikmati hari-hari pertama saya di Semen Padang. Saya yakin semua akan berjalan menyenangkan,” kata gelandang berusia 36 tahun ini.

Sementara itu, Direktur Utama PT KSSP, Daconi berharap Zokora sudah bisa diturunkan saat meladeni Persipura Jayapura, Jumat (28/4/2017). Keinginan Semen Padang menurunkan Zokora secepatnya juga didukung urusan KITAS dna izin dari klub lama yang sudah rampung.

(sumber:bola.com)


0 Komentar untuk "Didier Zokora Siap Bawa Semen Padang Juara"

Back To Top