Didier Zokora Tiba di Jakarta, Siap Jadi menjadi Marquee Player Semen Padang



Didier Zokora akhirnya benar-benar segera merapat ke Semen Padang. Pemain asal Pantai Gading ini akan menjadi marquee player Semen Padang di Gojek Traveloka Liga 1 2017. Hal itu dikonfirmasi agen pesepakbola dari PT Indo Bola Mandiri, Gabriel Budi Liminto  Sabtu (22/04/17) malam.

“Didier Zokora, caps terbanyak bersama Pantai Gading. Pernah bermain di Piala Dunia 2006, 2010, dan 2014. Di level klub ia pernah pernah membela Tottenham Hotspur dan Sevilla, ia segera merapat ke Semen Padang,” kata Budi.
Gabriel Budi Limonto saat menjeput Didier Zokora di Bandara. Copyright: Taufik Hidayat/INDOSPORTGabriel Budi Limonto saat menjemput Didier Zokora di Bandara.

Budi juga menyebut, bahwa pada Minggu (23/04/17) pukul 00.00 dini hari tadi, pemain yang pernah sama-sama membela Timnas Pantai Gading dengan penyerang legendaris Chelsea, Didier Drogba tersebut sudah tiba di Bandara Soekarno Hatta, Banten.

“Zokora sudah berada di Jakarta dan untuk malam ini saya akan mengajaknya ke hotel untuk istirahat sebelum nanti berangkat ke Padang,” jelas Budi.
Didier Zokora pada laga Piala Dunia 2014 saat melawan Kolombia. Copyright: Elsa/Getty ImagesDidier Zokora pada laga Piala Dunia 2014 saat melawan Kolombia.
Pria yang juga merupakan agen Ko Jae-sung ini menyebutkan bahwa pada hari Senin (24/04/17) besok, Didier Zokora akan diperkenalkan di Wisma Semen Padang, Indarung.

“Pemain sudah akan di Padang, Senin (24/04/17) dan akan dilakukan konferensi pers untuk penandatanganan kontrak dan perkenalan,” pungkasnya.

Selain Zokora, Semen Padang sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan eks Tottenham Hotspur lainnya, yaitu Wilson Palacios. Tapi, dengan sudah tibanya Zokora di Indonesia, maka hampir dipastikan Semen Padang sudah membuat keputusan terkait siapa pemain asing keempat mereka untuk Liga 1 musim ini.(INDOSPORT)


0 Komentar untuk "Didier Zokora Tiba di Jakarta, Siap Jadi menjadi Marquee Player Semen Padang"

Back To Top