Dipermasalahkan PSM, PT LIB Pastikan Maitimo Bisa Bela Persib

Bolatama.com,  Jakarta - Operator kompetisi Liga 1 2017, PT Liga Indonesia Baru (LIB), memastikan Persib Bandung bisa memainkan Raphael Maitimo saat menghadapi Sriwijaya FC pada Sabtu (28/4/2017), di Stadion GBLA, Bandung.

Seperti dikutip Bola.com, Chief Operating Officer (COO), Tigorshalom Boboy, mengungkapkan Maitimo sudah sah menjadi bagian dari tim Maung Bandung. "Dari kami tidak ada masalah soal Maitimo. Yang kami tahu surat keluar dia juga dari Arema sebagai klub terakhirnya," .

Tigor mengaku belum menerima surat resmi dari PSM yang mengklaim tidak memberikan surat keluar bagi pemain naturalisasi berdarah Belanda tersebut. Tigor mengaku polemik soal status Maitimo tersebut hanya ramai di media massa.

"Sampai saat ini belum ada surat resmi yang masuk dari PSM. Baru sebatas lisan dan itu juga dari media," kata Tigor.

Protes PSM soal keabsahan status Maitimo sebagai pemain Persib mengemuka selama beberapa pekan terakhir. Hal ini pula yang membuat pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, ragu untuk memainkan Maitimo pada pertandingan akhir pekan ini

Menurut Djanur, ada ganjalan buat Persib untuk memainkan Maitimo karena proses administrasi dengan PSM yang dianggap belum beres. Maitimo meninggalkan PSM setelah tersingkir dari Piala Presiden 2017.
Sejauh ini, Maitimo belum sekalipun tampil bersama Persib di Liga 1. Mantan pemain Arema dan Persija Jakarta harus absen melawan Arema (0-0) dan PS TNI (2-2) karena mengalami iritasi di bagian mata.

sumber:B


Tag : Persib
0 Komentar untuk "Dipermasalahkan PSM, PT LIB Pastikan Maitimo Bisa Bela Persib"

Back To Top