Duel Persegres Vs Persib, Bobotoh Dilarang ke Gresik


Pada Rabu (3/5/2017), Persib Bandung akan dijamu Persegres Gresik di Stadion Petrokimia, Gresik, dalam laga lanjutan Liga 1. Namun, dalam partai tandang ini, para bobotoh fanatik Persib dilarang memberi dukungan langsung ke Stadion Petrokimia.

Alasanya adalah stadion tersebut sedang direnovasi sehingga tidak memungkinkan bisa menampung bobotoh jika memaksakan datang.

"Kami sudah dihubungi media officer Persegres agar para bobotoh dihim

bau tidak datang ke sana karena stadionnya sedang di renovasi, jadi khawatir tidak tertampung," ujar Media Officer PT Persib Bandung Bermatabat (PBB), Irfan Suryadireja, Minggu (30/4/2017) di Bandung.

Imbauan ini, lanjut Irfan, akan langsung disampaikan kepada para pentolan atau pengurus bobotoh untuk sama-sama memberitahukan larangan para bobotoh ke Gresik agar bisa memahami situasi dan kondisi stadion Petrokimia, Gresik.

"Lebih baik mengadakan nonton bareng saja atau nonton di rumah masing-masing karena datang ke sana juga akan percuma, jauh-jauh ke sana tidak masuk," ujar Irfan.

Persib rencananya akan bertolak ke Gresik pada Senin (1/5/2017) pagi atau siang dari mes, Jalan Ahmad Yani, Bandung, dengan kekuatan 21 pemain. Namun, pelatih Djadjang Nurdjaman baru akan memutuskan jelang berangkat ke Gresik siapa saja pemain yang akan ditinggal.

sumber:bola.com
Tag : Persib
0 Komentar untuk "Duel Persegres Vs Persib, Bobotoh Dilarang ke Gresik"

Back To Top