Gaet 6 Sponsor, Persis Solo Optimistis Juara Liga 2


Persis Solo menyongsong gelaran Liga 2 dengan penuh percaya diri dan optimistis. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa akan mengawali petualangan dengan menjamu PPSM Magelang di Stadion Manahan Solo, Sabtu (22/4/2017).

Selain persiapan matang dan materi pemain oke, Persis semakin percaya diri dengan gelontoran anggaran mencapai Rp 10 miliar dari enam sponsor.

Keenam sponsor tersebut adalah PT Syahdana Properti Nusantara, PT Syahdana Energi dan PT Kalimasadha Nusantara. Lalu Bank BRI, Go-jek dan Corsa. Tiga sponsor yang disebut awal miliki Komisaris Utama PT Persis Solo Saestu, Sigid Haryo Wibisono yang juga investor.

“Kami ingin berprestasi di musim ini sekaligus jadi juara Liga 2. Untuk itu, semua aspek kami kelola secara profesional termasuk dari segi bisnis,” kata CEO Persis Solo, Bimo Putranto.

Sebagai bentuk kerjasama, logo enam sponsor tersebut akan terpampang di jersey Persis. Logo Bank BRI, Go-jek, dan Corsa tertempel di bagian dada. Logo PT Syahdana Properti dan Kalimasada berada di lengan atas kanan-kiri, sedangkan logo Syahdana Energi berada di belakang sisi atas. Sementara nama pemain ditempatkan di bawah nomor punggung.

“Jika kami mampu promosi, tentu semakin banyak sponsor yang merapat. Termasuk Bank BRI yang siap meningkatkan kerja sama seaidanya Persis ke Liga 1,” timpal Direktur Utama PT Persis, Eddy Junaedi.

Sementara desain jersey kandang Persis merupakan karya Faizal Yudi Hermawan. Warga asal Mertoyudan Kalinegoro, RT 2 RW 5, Kabupaten Magelang itu merupakan pemenang sayembara desain jersey.

Warna merah sebagai dasar merupakan warna kebanggaan dan juga identias Persis. Lalu variasi strip berwarna kuning keemasan di bagian kerah yang mempresentasikan harapan untuk jadi juara.
Motif batik di pundak jadi identias Kota Solo sebagai Kota Batik dan Budaya. “Kompetisi musim ini jadi momentum kebangkitan Persis. Seluruh elemen tim sudah bersiap diri secara maksimal,” tukas Bimo.


Tag : Liga2, Persis
0 Komentar untuk "Gaet 6 Sponsor, Persis Solo Optimistis Juara Liga 2"

Back To Top