Gagal Menang Melawan PS TNI, Djanur Salahkan Pemain Belakang

Persib Bandung kembali harus gagal meraih kemenangan setelah hanya bermain imbang dengan skor 2-2 melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu 22 April 2017 malam.

Tim Maung Bandung sebenarnya mempunyai asa yang cukup besar ketika selama 85 menit mampu unggul dengan skor 2-0.

Namun sayang, dua gol Erwin Ramdani dan Gustur Cahyo Putro pada menit ke-86 dan ke-89 memupuskan harapan Persib untuk meraih kemenangan perdana.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengaku kecewa dengan hasil yang diraih anak asuhnya kali ini.

Djanur---sapaan akrabnya pun sangat menyoroti kinerja barisan pemain belakang karena kebobolan dua gol dalam kurun waktu yang cukup singkat di menit-menit akhir.

"Hasil yang cukup mengecewakan, di babak pertama kita tidak bisa keluar dari kesulitan dan di babak kedua kita bisa berubah dan bisa unggul 2-0, sayang sekali bisa terbalas dengan kesalahan pemain belakang," ungkap Djanur usai pertandingan.

"Walaupun seharusnya satu poin di laga away itu tidak terlalu jelek, tapi mengingat bahwa kita sudah unggul 2-0 dan hanya 5 menit bisa terbalas, saya pikir ini sangat-sangat mengecewakan dan tidak boleh terulang lagi," pungkasnya. (Bobotoh.id/RF)


Tag : Persib
0 Komentar untuk " Gagal Menang Melawan PS TNI, Djanur Salahkan Pemain Belakang"

Back To Top