Gol Peter Odemwingie, Gagal menangkan MU

Bolatama.com - Penyerang Peter Odemwingie kembali mencetak gol untuk Madura United. Hanya saja, kali ini gol dari sang marquee player justru gagal memberikan kemenangan bagi Laskar Sape Kerap pada laga melawan Mitra Kukar.

Madura United menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Pamelingan pada Jum'at (28/4) sore pada lanjutan Liga 1. Sebagai tuan rumah, Madura United langsung tampil menekan dengan serangan cepat dari sisi sayap.

Tak butuh waktu lama bagi tim asuhan Gomes de Oliveira ini untuk mencetak gol. Dua menit laga berjalan, Odemwingie sukses membobol gawang Mitra Kukar usai menerima umpan terobosan dari Slamet Nurcahyo.

Mitra Kukar perlahan bangkit dan menguasai lini tengah dengan Mohamed Sissoko sebagai tokoh sentralnya. Hasilnya, Naga Mekes sukses mencetak gol pada menit 24. Marclei Santos sukses menanduk umpan tendangan bebas Septian David Maulana untuk menyamakan kedudukan.

Madura United kembali unggul usai jeda turun minum, tepatnya pada menit 53. Gol diciptakan oleh pemain penggati Dane Milovanovic lewat sepakan kaki kirinya.

Hanya saja, keunggulan Madura United buyar delapan menit sebelum laga usai. Marclei mengkreasi serangan untuk Mitra Kukar. Pemain asal Brasil mengirim umpan yang dituntaskan oleh Anindito Wahyu untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Skor ini pun bertahan hingga laga usai.

sumber:bola.net


0 Komentar untuk "Gol Peter Odemwingie, Gagal menangkan MU"

Back To Top