Ini Dia Identitas Marquee Player Arema


Sembari fokus pada laga perdana Liga 1, manajemen Arema FC masih melakukan negosiasi dengan satu marquee player. Manajemen Arema masih menyimpan rapat identitas pemain itu. Namun, perlahan identitas sang pemain mulai bocor.

Pemain tersebut bernama Juan Pablo Pino. Gelandang serang 30 tahun asal Kolombia yang sempat bermain bersama Galatasaray (Turki) dan AS Monaco (Prancis). Dia juga sempat memperkuat klub asal Yunani, Olympiakos.

Segundang pengalaman bermain di Eropa tentu jadi jaminan. Apalagi terakhir Pino masih aktif bermain di Liga Peru bersama Universitario.
Baca Juga
Identitas itu memenuhi bocoran yang diberikan General Manager Arema, Ruddy Widodo, karena Pino berasal dari negara kelas dua Amerika Latin atau di luar Brasil dan Argentina. Selain itu, sang pemain pernah berkiprah di Monaco dan Galatasaray.

Pekan lalu tim Singo Edan masih melakukan negosiasi kontrak. Namun, pekan ini kabarnya sang pemain segera bergabung karena dalam status Instagram personal, Pino kini sudah berada di Singapura. Tetapi, saat dikonfirmasi tentang nama Pino, manajemen Arema masih belum memberikan komentar.

"No comment dulu. Dilihat saja nanti. Yang jelas pemain itu sesuai dengan kebutuhan tim dan dalam kondisi yang masih bagus," kata Ruddy.
Jika melihat rekaman video sang pemain saat bermain di Galatasaray dan Monaco, penampilan Pino berteknik tinggi dan bertenaga. Hal itu sesuai dengan kriteria pemain yang diinginkan pelatih Arema, Aji Santoso. Di samping itu, Pino juga bisa diposisikan sebagai striker.


Tag : Arema
1 Komentar untuk "Ini Dia Identitas Marquee Player Arema"

Back To Top