Jadi Pemain Cadangan, Billy Bawa Berkah untuk Persib

Fulgensius Billy Paji Keraf kembali mendapatkan kesempatan bermain saat Persib Bandung menghadapi Sriwijaya FC, Sabtu (29/4/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api setelah debutnya pada pekan lalu. Dalam laga ini, Persib menang 2-0.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan, Billy membawa berkah untuk skuat berjulukan Maung Bandung itu. Djanur --sapaan Djadjang-- juga menjelaskan, hadirnya Billy membuat dia bisa memaksimalkan pergantian pemain muda dan senior dalam satu pertandingan.

"Saya sekarang mendapat amunisi baru. Ketika pemain muda kami lengkap, sehingga kami punya banyak pilihan. Dengan satu penggantian U-23, itu menjadi keuntungan bagi Persib, karena kami masih punya sisa untuk masukan lagi pemain senior," katanya.

"Pertandingan tadi, Zola diganti Billy, sehingga saya masih bisa masukan Essien meski sudah memasukan Shohei (Matsunaga) dan Wildansyah. Itu keuntungannya," ucapnya menambahkan.

Djanur berjanji dirinya berjanji akan memberikan kesempatan bermain untuk Billy. Namun, sang pelatih tidak menjanjikan bakal memainkan Billy selama 90 menit.

"Billy tadi main 20 menit bersama Persib, dia bisa beri kontribusi. Tapi, karena kondisi fisik belum memungkinkan meski beberapa kali dapat bola, dia bisa merepotkan. Bagi saya, itu sebuah kontribusi yang bagus. Pelan-pelan untuk bisa bermain lebih lama," ujar Djanur menutup.


Tag : Persib
0 Komentar untuk "Jadi Pemain Cadangan, Billy Bawa Berkah untuk Persib"

Back To Top