Jika Tetap Mainkan Raphael Maitimo,PSM Makassar Bakal Tuntut Persib Bandung

Manajemen PSM Makassar, angkat bicara soal komentar Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar sekaitan status Raphael Maitimo di tim Maung Bandung - julukan Persib.

Irsal Ohorella, Direktur Umum PSM mengatakan, apa yg disampaikan oleh Umuh Muchtar, pihaknya mengakui memang betul sudah sah Raphael Maitimo bermain di klub Persib, karena sudah teken kontrak di sana.

"Tapi apakah Pak Umuh Muchtar tahu dan punya data, kalau Maitimo terikat kontrak juga sebelumnya dengan PSM Makassar dan sudah menerima DP (Down Payment/uang muka) ?, Tidak mungkin PSM mempermasalahkan hal ini," ujarnya, Selasa (25/4/2017).

"Ingat kenapa Maitimo mengajukan permohonan maaf itu, karena ada kesalahan fatal yg dilakukannya. Kalau dia (Maitimo) benar tidak teken kontrak dan sudah terima DP untuk apa dia minta maaf, dia bisa bebas kemana saja mencari klub, seperti yang dilakukan pemain lainnya dan PSM tidak punya hak mengatur dia," sambungnya.

Menurutnya, PSM patut mengingatkan sesama klub termasuk kepada Persib, bukan bersoal dengan klub bersangkutan, tapi persoalannya menurut dia ada di pemain (Maitimo).

"Ini hal yg tidak patut dilakukan oleh pemain profesional. Karena itu apabila Maitimo tetap bersikeras tidak mengakui adanya kontrak dengan PSM Makassar dan sudah terima DP atau bahkan bermain resmi saat laga Persib selanjutnya, maka kami PSM akan bersurat resmi ke klub Persib dan LIB terkait permasalaham ini untuk segera diproses sesuai regulasi PSSI," jelas Irsal.
(tribunnews)


Tag : Liga1, Persib, PSM
0 Komentar untuk "Jika Tetap Mainkan Raphael Maitimo,PSM Makassar Bakal Tuntut Persib Bandung "

Back To Top