Kontra Bhayangkara FC, Marquee Player Arema, Juan Pablo Pino banjir pujian


Kendati belum mampu mencetak gol pada laga debutnya, kontra Bhayangkara FC, Juan Pablo Pino banjir pujian. Marquee player Arema FC ini dipuji karena mampu beberapa kali mengeluarkan sihirnya pada pertandingan tersebut.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, mengakui bahwa kondisi Pino belum bugar sepenuhnya. Namun, hal ini tak menghalangi pemain asal Kolombia tersebut untuk menunjukkan talentanya.

"Kita lihat, sentuhan-sentuhan, operan dan visi bermain sepakbolanya luar biasa," ujar Aji.

Pelatih berusia 47 tahun ini mengaku sengaja tak menurunkan penuh Pino pada laga kontra Bhayangkara FC. Pasalnya, pemain berusia 30 tahun ini masih belum fit betul.

"Saat ini, kondisi Pino masih sekitar 60 persen," tutur Aji.

"Saya sangat yakin, jika sudah mencapai peak performance, ia akan sangat luar biasa," ia menambahkan.

Sebelumnya, Pino telah menjalani debut bersama Arema FC di Liga 1. Ia turut membantu tim berlogo singa mengepal tersebut memenangi laga kontra Bhayangkara FC ini dengan skor 2-0.

Pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (23/04) kemarin, eks penggawa Galatasaray ini memang tak mencetak gol. Namun, Pino berperan besar bagi gol kedua Arema yang dicetak Esteban Vizcarra. Selain itu, umpan-umpannya mampu menggoyang solidnya pertahanan Bhayangkara FC, meski belum bisa dimanfaatkan dengan baik oleh rekan-rekannya.

Sementara itu, pujian bagi Pino juga datang dari General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Menurut Ruddy, dengan kondisi yang belum bugar sepenuhnya, Pino sudah mampu tampil apik.

"Semoga saja dan saya yakin, nanti setelah kondisinya meningkat, permainannya bakal kian luar biasa," tandasnya. (sumber:Bola.net)


Tag : Arema
0 Komentar untuk "Kontra Bhayangkara FC, Marquee Player Arema, Juan Pablo Pino banjir pujian"

Back To Top