Lawan PS TNI, Bobotoh Akan Kembali Birukan Pakansari

Bobotoh dipastikan akan kembali membirukan Stadion Pakansari, venue yang dipakai PS TNI menggelar laga kandang di Liga 1 musim ini. Persib dan PS TNI akan saling bentrok dalam laga pekan kedua Sabtu (22/4) besok.

Dirijen Viking Persib Club (VPC) Yana Umar menyebutkan ribuan Bobotoh akan menggerebek lagi Pakansari seperti apa yang dilakukan mereka pada dua laga musim lalu di Indonesian Soccer Championship (ISC) dan laga perebutan juara ketiga Piala Presiden 2017 beberapa waktu lalu.
Yana memaparkan saat ini anggotanya sudah siap memberangkatkan diri dengan kuota 4 bus ke Bogor. Itu masih belum terhitung dengan beberapa Bobotoh yang memakai kendaraan pribadi, serta belum termasuk Bobotoh dari komunitas lain yang berencana mendukung Atep cs berjuang di Kota Hujan.

“Ya, saat ini sudah ada empat bus yang terdaftar dan sudah siap berangkat. Bisa saja jumlahnya bertambah karena masih banyak juga yang mendaftar. Kalau digabungkan dengan (VPC) yang lain, jumlahnya pasti banyak,” papar Yana, Jumat (21/4).

Dikutip dalam halaman resmi tim Persib, Bobotoh nantinya akan diarahkan menuju Tribun Utara dan Selatan saat mendukung kesebelasan kesayangannya. Wakil Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan kandang PS TNI, Lettu Mandala Putra, Bobotoh dapat membeli tiket seharga Rp. 70 ribu untuk kedua tribun tersebut. “Untuk Bobotoh akan diarahkan ke Tribun Utara atau Selatan dengan harga tiket Rp. 70 ribu,” terang Mandala dalam Persib.co.id.

Daftar harga tiket PS. TNI vs Persib:
Tribun Utara-Selatan: Rp 70.000,-
VIP: Rp 125.000,-
VVIP: Rp 150.000,-

Ia lebih lanjut mengamanatkan supaya Bobotoh ikut menjaga ketertiban di hari pertandingan, baik di dalam maupun di luar stadion. Mengingat Pakansari pula tak asing bagi Bobotoh yang sudah menganggapnya sebagai rumah sendiri karena terletak di Jawa Barat. “Diharapkan semua dapat menjaga ketertiban selama perjalanan dan di stadion, karena Stadion Pakansari berada di tanah Pasundan milik Jawa Barat,” tandasnya.

SIMAMAUNG.COM


Tag : Persib
0 Komentar untuk "Lawan PS TNI, Bobotoh Akan Kembali Birukan Pakansari"

Back To Top