Lawan Semen Padang, Tiga Bintang Persipura Terancam Absen

Persipura Jayapura dalam keadaan pincang saat menghadapi tuan rumah Semen Padang di pekan ketiga Liga 1, Jumat 28 April 2017. Tiga pemain Mutiara Hitam terancam absen dalam laga yang berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang ini.

Boaz Solossa, Ferinando Pahabol dan Yohanis Tjoe masih dalam perawatan karena cedera. Ketiganya terancam absen di laga kontra Semen Padang.

“Kita bawa 26 pemain. Tiga di antaranya yakni Pahabol, Boaz Solossa dan Yohanis Tjoe, masih cedera,” ujar Pelatih kepala Persipura, Liestiadi, usai memberikan materi latihan di lapangan PTSP Tabing Padang, Rabu 26 April 2017.

Dijelaskan Liestiadi, untuk cedera Pahabol akan dilihat sampai besok. Sedangkan Boaz mengalami sedikit kram pada kakinya.

Boaz masih ada kemungkinan dimainkan, namun harus menunggu rekomendasi tim dokter terlebih dahulu. Demikian halnya Tjoe yang juga masih menunggu pemeriksaan dari dokter.

Walaupun demikian, Liestiadi tetap optimis bakal mampu mencuri poin dari Seman Padang. Ia yakin, anak asuhannya bakal mampu mendobrak pertahanan tim Kabau Sirah dan mencetak gol kemenangan.

Eks pelatih Persegres Gresik United tersebut tak mempersoalkan kekuatan tim Semen Padang. Karena menurutnya dalam sepakbola yang bisa memenangkan setiap pertandingan bukan satu pemain ataupun marquee player, namun tim secara keseluruhan.

sumber:viva.co.id


Tag : Liga1, Persipura
0 Komentar untuk "Lawan Semen Padang, Tiga Bintang Persipura Terancam Absen"

Back To Top