Loyalitas Diragukan, Ini Jawaban Raphael Maitimo

Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo, memberikan tanggapannya terkait loyalitasnya yang diragukan terhadap tim Maung Bandung. Menurutnya, dia selalu ingin bermain maksimal di setiap pertandingan.

Memang, saat ini eks penggawa Persija Jakarta dan Arema FC itu sedang mengalami sakit iritasi di matanya. Itu yang membuatnya harus absen pada laga perdana melawan Arema, 15 April lalu. Ketika itu, laga berkesudahan imbang tanpa gol, dan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyebut salah satu faktornya timnya kehilangan sosok Maitimo di lapangan yang bisa menjadi kreator serangan.

Dia pun berupaya keras untuk sembuh dari sakitnya tersebut agar bisa bermain melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4). "Saya bangga sekali kalau akhirnya nanti bisa main. Kemarin saya sedih enggak bisa main karena saya di sini mau main dengan hati," kata Maitimo.

"Kondisi saya sudah membaik tapi belum 100 persen, mata saya masih pakai obat terus. Hari ini saya akan ke lapangan dan semoga bisa main," tambah pemain berusia 33 tahun itu.

Hasrat Maitimo untuk memberikan kontribusi kepada tim terlihat dari keinginannya untuk tetap berlatih bersama Atep dan kawan-kawan, meski belum sembuh benar. Sebelumnya, iritasi yang ia rasakan ini juga sudah menjangkit kedua matanya ketika tampil di partai persahabatan menghadapi Bali United awal April lalu. Di laga yang dimenangkan Bali United tersebut, Maitimo menyumbangkan satu gol sehingga membuat pertandingan berakhir dengan skor 2-1.

"Ya, mungkin saya hanya bisa main satu babak saja kalau besok dan hari ini sudah bagus. Saya masih tidak tahu bisa main penuh atau enggak. Semoga bisa satu babak saja. Saya ikut latihan bareng pemain lain tidak ada masalah, tapi harus lihat lagi biar mata saya biar tidak sakit. Saya masih harus pakai obat," tutupnya.(goal.com)


Tag : Persib
0 Komentar untuk "Loyalitas Diragukan, Ini Jawaban Raphael Maitimo"

Back To Top