Matsunaga Shohei Siap Berikan Persib Bandung Tiga Poin di Laga Kontra Sriwijaya FC

Persib Bandung menargetkan tiga poin saat menjamu Sriwijaya FC di pekan ketiga Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (29/4/2017).

Striker Maung Bandung, julukan Persib, Matsunaga Shohei, pun bertekad mewujudkan angan timnya.

Untuk itu, pemain asal Jepang tersebut akan merobek gawang Sriwijaya FC.
Tekad itu diusung pemain asal Jepang tersebut, karena ia telah berlatih keras melakukan akselerasi dan mencetak gol di setiap latihan.

"Pemain Sriwijaya memang kuat-kuat. Di belakang ada Bio Paulin dan Rudolof Yanto Basna. Tapi, kalau diturunkan saya akan semangat untuk mencetak gol. Saya telah berlatih keras melakukan akselerasi dan mencetak gol," kata Matsunaga, dikutip dari vikingpersib.co.id.

Mantan pemain Persiba Balikpapan itu menambahkan bahwa ia bertekad membobol gawang Sriwijaya yang dijaga Teja Paku Alam, karena ia belum dapat membuktikan dirinya sebagai striker.
Saat bermain imbang 2-2 dengan PS TNI, ia lebih banyak melakukan passing ketimbang menendang bola ke arah gawang lawan.

Matsunaga merupakan striker yang tergolong tokcer. Pemain berusia 24 tahun itu telah membuktikan dirinya memiliki kaki yang tajam saat bergabung dengan Gresik United, Matsunaga mengemas 17 gol dalam 60 pertandingan.

Kemudian ketika membela Persiba, mantan pemain FC Schalke 04 II yang memilik tinggi 175 sentimeter itu membukukan 18 gol dari 33 pertandingan yang dilakoninya.
Sementara itu, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menyatakan, Persib akan tampil dengan kekuatan penuh untuk mengemas tiga poin. Para pemain pun siap tempur untuk menjungkalkan Sriwijaya.



Tag : Persib
0 Komentar untuk "Matsunaga Shohei Siap Berikan Persib Bandung Tiga Poin di Laga Kontra Sriwijaya FC"

Back To Top