Mohammed Sissoko siap tampil bela Mitra Kukar

Bolatama.com - Mitra Kukar bakal mendapat tambahan kekuatan pada laga kandang perdana mereka di ajang Liga 1. Menjamu PSM Makassar, Naga Mekes -julukan Mitra Kukar- bakal bisa diperkuat marquee player mereka, Mohamed Sissoko.

Sissoko dipastikan bisa turun usai dokumen-dokumen keimigrasiannya sudah tuntas. Ia telah mengantongi Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) dan juga International Transfer Certificate (ITC).

"Sissoko sudah siap diturunkan. Ia telah mendapat pengesahan dari PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 1," ujar Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto.

Sissoko sendiri mengaku gembira dengan tuntasnya segala urusan administrasinya. Ia mengaku tak sabar untuk bisa melakoni debutnya di Indonesia.

"InsyaAllah, saya akan berusaha memberikan yang terbaik bagi Mitra Kukar," tutur pemain asal Mali tersebut.

Mitra Kukar bakal menghadapi PSM Makassar pada laga pekan kedua mereka di Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (24/04) malam.

Selain Sissoko, lini tengah Mitra Kukar pada laga ini juga kian solid dengan kembalinya Bayu Pradana. Gelandang Mitra Kukar ini kembali merumput setelah pulih dari cederanya.

"InsyaAllah, saya siap jika dipercaya pelatih untuk turun," ucap Bayu, pada Bola.net.

Lebih lanjut, Bayu juga tak sabar berduet dengan Sissoko. Menurutnya, kehadiran eks penggawa Juventus dan Liverpool ini bakal memberi tambahan kekuatan bagi Mitra Kukar.

"Dengan pengalaman dan kualitasnya, kami bisa banyak belajar untuk bisa lebih baik," tandasnya. (sumber:bola.net)


0 Komentar untuk "Mohammed Sissoko siap tampil bela Mitra Kukar"

Back To Top