Nick Van Der Velden Sudah Tak Sabar Bela Bali United

 Marquee player Bali United, Nick Van Der Velden,

Rekrutan anyar Bali United berlabel marquee player, Nick Van Der Velden, mengaku sudah tidak sabar bermain bersama Bali United. Dia bahkan sangat berambisi untuk segera memberikan poin pertama untuk Bali United di Liga 1 2017.

Seperti diketahui, saat ini Bali United masih terpuruk di papan bawah klasemen Liga 1 lantaran belum mendapatkan satu poin pun. Tim Serdadu Tridatu selalu kalah dalam dua pertandingan awal mereka di Liga 1 2017.

"Saya berharap bisa langsung dimainkan di laga berikutnya. Saya ingin segera memberi kemenangan bagi Bali United," kata pemain yang akrab disapa Nick ini.

Nick yakin Bali United bakal bisa segera meraih kemenangan mengingat penampilan tim ini menurutnya sudah bagus. Nick, yang sempat menyaksikan langsung laga Bali United kontra Persipura Jayapura akhir pekan lalu, berpendapat jika pada pertandingan tersebut Bali United seharusnya bisa meraih kemenangan mengingat banyaknya peluang yang didapatkan timnya.

"Bali United sudah tampil bagus. Banyak peluang tapi gagal mencetak gol. Seharusnya Bali United menang," tambahnya.

Terkait kondisi fisiknya saat ini, Nick mengaku sudah hampir berada di kondisi terbaik. Dia mengatakan bila dirinya hanya butuh sedikit waktu untuk beradaptasi dengan kondisi cuaca di Indonesia.

"Untuk awal memang saya butuh penyesuaian dengan cuaca di sini. Tapi, saya pikir tak ada masalah dengan itu. Kondisi fisik saya saat ini juga lumayan baik dan saya siap bermain kapan saja," tuturnya.
Nick Van Der Velden terakhir tercatat sebagai pemain Dundee United di Liga Skotlandia. Pemain berposisi sebagai winger dan gelandang ini juga tercatat masuk dalam skuat AZ Alkmaar saat tim tersebut juara Liga Belanda pada musim 2008-2009.

Sumber:Bola.com


0 Komentar untuk "Nick Van Der Velden Sudah Tak Sabar Bela Bali United"

Back To Top