Nilmaizar Puji Semangat Didier Zokora

Pelatih Semen Padang Nilmaizar melemparkan pujian kepada marquee player Didier Zokora ketika mengalahkan Persipura Jayapura 1-0 di Stadion H Agus Salim, Jumat (28/4) malam WIB.

Nil memainkan Zokora selama 90 menit, kendati belum lama bergabung dengan tim. Menurut Nil, pemain asal Pantai Gading ini memiliki visi permainan yang bagus, dan punya kemauan keras. Nil meyakini Zokora akan jauh lebih baik di laga berikutnya.

“Dia sangat bersemangat, dan siap bermain selama 90 menit, makanya saya coba terus mainkan dia. Harap dimaklumi, dia baru berlatih tiga hari. Dia masih butuh adaptasi, dan fisiknya mungkin baru 70 persen,” jelas Nil.
Sedangkan Riko Simanjuntak merasa senang bisa mencetak gol kemenangan bagi timnya, kendati masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

“Saya selalu siap dimainkan, baik sebagai starter maupun pengganti. Saya hanya ingin bekerja keras, dan meberikan yang terbaik untuk Semen Padang. Gol saya malam ini saya persembahkan untuk Ranah Minang,” katanya.

Sementara itu, pascalaga, Semen Padang melakukan perombakan manajemen. Hal ini disebabkan mundurnya Daconi dari kursi CEO, karena mendapat tugas baru sebagai direktur produksi PT Semen Baturaja, Sumatera Selatan.

“Alhamdulillah, RUPS [rapat umum pemegang saham] PT Semen Baturaja sudah menetapkan direksi baru. Saya dipercaya menjadi salah satu direksi untuk direktur produksi dan pengembangan,” kata Daconi.

“Terima kasih Ucok [sapaan Riko]. Terima kasih untuk semua dukungan yang diberikan kepada saya pribadi, maupun kepada skuat Kabau Sirah. Saya berterima kasih kepada para pemain yang mampu memberikan kemenangan pada laga terakhir di masa jabatan saya sebagai CEO Semen Padang.”

sumber:goal.com


0 Komentar untuk " Nilmaizar Puji Semangat Didier Zokora"

Back To Top