Pelatih MU: Perjalanan Masih Jauh

 Madura nited (MU) gagal meraup angka pada laga kedua Liga 1 2017 saat dijamu Persela Lamongan/maduraunitedfc.com

MADURA - Madura United (MU) gagal meraup angka pada laga kedua Liga 1 2017. Dijamu Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (21/4/2017) malam, MU tersungkur dengan skor 0-2.

Pelatih Madura United Gomes De Oliviera mengatakan timnya sudah berusaha maksimal di Stadion Surajaya. Menurutnya Sape Kerap kurang konsentrasi dalam mengantisipasi pemain-pemain depan tuan rumah, sehingga kecolongan dua kali.

"Tim sudah bermain maksimal, tetapi kami tidak mampu membawa pulang angka. Jelas saya akan melakukan koreksi lagi dari penampilan tim. Seharusnya kami tidak boleh dengan mudah kemasukan gol dan ini menjadi catatan penting bagi tim," ungkap Gomes.

Gomes menambahkan, timnya menguasai babak kedua, namun sejumlah peluang tidak berbuah gol. Meski menerima kekalahan, namun Gomes juga menyesalkan terjadinya gol kedua di menit akhir. "Tapi, perjalanan masih jauh, kami perbaiki semuanya. Jika bertemu lagi tim penuh motivasi seperti Persela, itu harus kami imbangi untuk memetik kemenangan," ujarnya.

MU menyerah lewat gol Fahmi Al Ayyubi di babak pertama tepatnya menit ke-38 memanfaatkan kemelut di depan gawang MU, serta aksi Ivan Carlos via tendangan keras di penghujung babak kedua (menit ke-89). Sebenarnya kedua tim bermain imbang secara permainan.

Itu terlihat dari beberapa kesempatan yang diperoleh kedua kubu. MU yang dimotori Peter Odemwingie di lini depan, justru menguasai ball possession di babak pertama. Namun justru Persela yang lebih efektif dalam memanfaatkan kesempatan.(sindonews)


0 Komentar untuk "Pelatih MU: Perjalanan Masih Jauh"

Back To Top