Pelatih PS TNI Yakin Mampu Kalahkan Bhayangkara FC

Pelatih PS TNI, Laurent Hatton, optimistis ketika harus bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (29/4/2017). Pelatih asal Prancis itu mengharapkan hasil yang lebih baik saat menghadapi Bhayangkara FC dibandingkan dua laga awal PS TNI di Liga 1 2017.

PS TNI datang ke Stadion Patriot dengan tren tidak terkalahkan dalam dua laga awal mereka. Namun, dua laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, yang merupakan kandang PS TNI itu berakhir hanya dengan hasil imbang bukan kemenangan.

Hal tersebut tidak menyurutkan keyakinan Laurent Hatton dalam mencari poin yang lebih banyak ketika menghadapi Bhayangkara FC. Keberhasilan PS TNI menahan dua klub besar Indonesia, Pusamania Borneo FC dan Persib Bandung, di dua laga awal menjadi alasannya untuk terus optimistis menghadapi tim yang memiliki level seimbang dengan tim asuhannya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus. Kami sudah menghadapi tim-tim kuat seperti Borneo FC dan Persib yang di atas kertas memang lebih baik dari kami. Sekarang kami menghadapi Bhayangkara FC, yang menurut saya punya level sama dengan kami. Jadi ini akan bagus," ujar Hatton.

Tidak hanya keyakinan yang menjadi alasan Hatton mengincar tiga poin penuh di Stadion Patriot. Pelatih berusia 54 tahun itu merasa setelah dua laga hanya berbuah dua poin, PS TNI harus bisa mendapatkan poin yang lebih baik pada laga-laga selanjutnya, termasuk di kandang Bhayangkara FC.

"Kami sudah mendapatkan dua poin dari dua laga awal kami dan bagi saya itu tidak cukup untuk membuat tim ini bisa bersaing di Liga 1. Kami harus kembali mendapatkan poin saat menghadapi Bhayangkara FC dan saya harap bisa lebih baik di pertandingan ini," ujar pelatih PS TNI itu.
Tag : Liga1, PS TNI
0 Komentar untuk "Pelatih PS TNI Yakin Mampu Kalahkan Bhayangkara FC"

Back To Top