Penyerang Sragen United, Andrid Wibawa Tak Akan Selebrasi ke Gawang Persis Solo

 Andrid Wibawa saat membela Persis Solo. Andrid kini bermain untuk Sragen United. 

Laga Derby Surakarta akan tersaji saat Sragen United menjamu Persis Solo pada lanjutan Grup 4 Liga 2 di Stadion Taruna, Minggu (30/4/2017).
Selain gengsi kedaerahan, duel itu cukup penting bagi kedua tim untuk tetap bertahan di posisi papan atas.

Tidak hanya itu, laga tersebut juga memiliki arti sendiri bagi dua penggawa tim Laskar Gajah Purba Sragen United, yakni, Andrid Wibawa dan Agung ''Wowot'' Budi Prasetyo.
Kedua gelandang itu sebelumnya merupakan pemain Persis selama beberapa musim terakhir. Praktis, laga emosional akan menyelimuti benak keduanya.

''Saya tentu belum bisa melupakan masa-masaa bersama Persis selama beberapa musim ini. Namun saya profesional, dan akan bekerja keras untuk Sragen United,'' kata Andrid Wibawa, Jumat (28/4/2017).

Pemain asal Klaten itu memang jadi idola suporter Pasoepati selama berkostum tim Laskar Sambernyawa. Andrid sejatinya sempat mengikuti seleksi saat Persis masih diracik Yudi Suryata.
Namun dia tersisih akibat aturan regulasi pembatasan usia. Mantan pemain Real Mataram itu juga berjanji akan tampil maksimal guna membawa Sragen United meraih tiga poin.

''Namun saya tidak akan merayakan jika nanti mencetak gol. Saya masih menghormati Persis hingga saat ini,'' ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan Agung Wowot. Pemain jebolan Persis Junior itu mengaku antusias bertemu dengan klub yang membesarkan namanya.

Terlebih, mantan penggawa Porprov Solo itu masih berkomunikasi intensif dengan beberapa pemain Persis seperti Dedi Cahyono Putro serta Akbar Riansyah.

"Tentu butuh kerja keras pada laga nanti. Apalagi Persis juga dihuni pemain-pemain bagus,'' pungkasnya.

sumber:tribunnews.com
0 Komentar untuk "Penyerang Sragen United, Andrid Wibawa Tak Akan Selebrasi ke Gawang Persis Solo"

Back To Top