Persib Dapat Tambahan Sponsor Jelang Liga 1 Bergulir

Persib Bandung mendapat tambahan sponsor menjelang Liga 1 2017 bergulir. PermataBank Syariah adalah sponsor terbaru tim berjuluk Maung Bandung. Dengan demikian, Persib sudah mengumpulkan 14 sponsor untuk mengarungi kompetisi musim ini.

"Kami sangat berterima kasih kepada Bank Permata yang sudah memberi rasa kepercayaan kepada Persib selama satu musim. Mudah-mudahan bisa langgeng dalam waktu yang lama," ujar CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, Rabu (12/4/2017) di Cafe Atmosphere, Bandung.


Namun, Teddy enggan menyebutkan berapa nilai sponsor dari bank tersebut, termasuk nilai sponsor yang masuk secara keseluruhan. "Kami hanya berharap dari kerjasama ini bisa melengkapi dan menikmati member card eksklusif Persib bagi para bobotoh, seperti membeli pulsa, bayar listrik, sampai membeli tiket," ujar Teddy.

Yang pasti lanjut Teddy, musim ini Persib mendapat tambahan dua sponsor baru yakni Go-Jek dan PermataBank Syariah. "Mudah-mudahan ada tambahan sponsor baru lagi," harap Teddy.

Sementara Direktur PermataBank Syariah, Achmad K Permana mengaku keinginan melakukan kerjasama dengan Persib sudah tertanam sebelum pemain dunia, Michael Essien gabung Persib. Apalagi sekarang ada pemain dunia tentu pihaknya semakin ingin bekerjasama dengan Persib.
"Saya kebetulan bobotoh Persib sejak jaman Pak Djanur dan Suryamin. Kemudian Persib ini tim yang berkelas dan rating tv nya pun bagus. Itu background kami ingin bekerjasama dengan Persib. Selain itu, kami pun sedang fokus mengembangkan rasa di Jawa Barat," ujar Achmad.

Dalam peresmian kerjasama tersebut, juga dihadiri beberapa pemain Persib, seperti Atep, Supardi Nasir, dan Muhammad Natshir, serta pelatih Djadjang Nurdjaman.


Tag : Liga1, Persib
0 Komentar untuk "Persib Dapat Tambahan Sponsor Jelang Liga 1 Bergulir"

Back To Top