Persija Ingin Curi Kemenangan di Makassar

Manajemen Persija Jakarta menargetkan Macan Kemayoran agar bisa meraih kemenangan saat melawan PSM Makassar. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco pun mengaku siap bekerja keras demi mewujudkan target tersebut.

Misi untuk mendapatkan tiga poin pada laga pekan ketiga kompetisi Liga 1 tersebut tentu sangat berat. Sebab, Persija harus bermain di kandang PSM yaitu di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Minggu (30/4/2017).

"Pak Gede Widiade (Direktur Utama Persija) suport, kasih motivasi buat pemain. Tim sudah siap. Satu poin bagus, tapi tiga poin lebih bagus," ujar Teco.

"Kami harus kerja keras untuk itu. Kami ikut target dari manajemen, harus kita kejar," sambung juru racik asal Brasil ini.

Pada dua laga sebelumnya, PSM meraih satu kemenangan dan satu kekalahan. Teco juga sudah melihat penampilan tim asuhan Robert Rene Albert tersebut.

Dari hasil pemantauannya itu, Teco menyebut ada beberapa pemain yang harus diwaspadai pasukannya. "Kami sudah lihat dua pertandingan dari PSM. Mereka punya pemain asing bagus dari Belanda dan Brasil," ucap Teco.

Kendati demikian, Teco tidak akan menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk memberikan pengawalan khusus kepada para pemain tersebut. Sebab, dia sudah menyiapkan strategi untuk membendung serangan skuat Juku Eja.

"Kami sudah latihan teknik dan taktik," tandasnya.

sumber:Bola.net


Tag : Persija
0 Komentar untuk "Persija Ingin Curi Kemenangan di Makassar"

Back To Top