PSCS Cilacap Patok Target Promosi ke Liga 1

PSCS Cilacap bertekad untuk langsung promosi ke Liga 1. Hal itu dikatakan manajer PSCS, Bambang Tujiatno ST MM, dalam launching tim jelang digelarnya Liga 2, Minggu (16/4).

Dalam launching di halaman Stadion Wijayakusuma, para pemain PSCS dipamerkan kepada ratusan suporter dan tamu-tamu pejabat dari Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkominda ). Para pemain pun kini memikul asa untuk bisa tampil terbaik di lapangan di Liga 2.
“Targetnya adalah promosi ke Liga 1,” sebut Bambang seperti dilansir Radar Banyumas (Jawa Pos Group).

Hal sama dikatakan kiper Ega Rizky Pramana. Kiper kelahiran Banyumas, 23 Agustus 1992 siap memberikan yang terbaik bagi PSCS. Pemain yang sudah malang melintang dalam pelbagai kompetisi ini juga berambisi membawa PSCS naik kasta.

“Berbagai persiapan sudah di lakukan. Mulai dari seleksi, latihan, uji coba, sampai menggelar turnamen dengan mendatangkan tim di Liga 1. Tentu agar persiapan tersebut tidak sia-sia, saya pun memasang target bisa mengantarkan PSCS ke Liga 1,” jelas Ega.

PSCS sudah resmi mengenalkan skuadnya. Mereka diperkuat 24 pemain. Selain itu, PSCS juga memperkenalkan dua jersey terbarunya. Bentuk kedua jersey tidak jauh berbeda dengan jersey yang dikenakan saat Piala Presiden 2017 yakni didominasi warna biru.

“Pada jersey home, kami menempatkan corak bunga Wijayakusuma. Sedangkan jersey tandang, kami membuat sentuhan gambar hiu. Yang menjadi perbedaan mencolok pada jersey home agak biru laut, dan di tahun ini adalah gambar sponsor,” sebut Bambang. (fiz/ttg/epr/JPG)


Tag : Liga2, PSCS
0 Komentar untuk "PSCS Cilacap Patok Target Promosi ke Liga 1"

Back To Top