PSMS Medan Taklukkan Pro Duta FC 4-0

Pada lanjutan Liga 2 Indonesia yang mempertemukan PSMS Medan dengan Pro Duta FC di Stadion Teladan Medan, Minggu (30/4), berakhir dengan skor yang menyakinkan yakni 4-0.

Pesta gol tersebut berhasil dilakukan anak asuh Mahruzar Nasution lewat pola permainan menyerang. Di babak pertama PSMS Medan sudah unggul dengan skor 2-0. Di mana dua gol yang tercipta pada 45 menit pertama masing-masing dicetak Fredyan Wahyu Sugiyantoro melalui titik penalti. Dan gol kedua oleh Choiril Hidayat.

Setelah turun minum dan memasuki babak kedua. Mahruzar merotasi pemainnya dengan mengganti Choiril Hidayat dan memasukkan, Tri Hardiyansyah. Tidak ingin tertekan, tim lawan yang dilatih Ansyari Lubis, juga merotasi pemainnya, termasuk menukar Muhammad Zulhari lalu memainkan Muhammad Syamsir serta M. Khadafi Tuasalamony menggantikan Rizki Ramadhan.

Setelah rotasi, kedua tim saling menyerang, namun, skuat Ayam Kinantan masih terlalu kuat sehingga pada menit ke- 49 kembali berhasil membobol gawang lawan. Gol ketiga itu dicetak Dimas Sumantri. Tidak lama berselang, PSMS Medan kembali menambah pundi-pundi golnya dan kali ini lewat tendangan voli Suhandi menit ke-51.

Gol indah itu juga membuat pasukan Pro Duta tertinggal menjadi 4-0. Akan tetapi, Pro Duta mencoba melakukan perlawanan lewat serangan-serangannya, namun sayang, mereka belum dapat mengejar ketertinggalan. Namun justru, PSMS yang sudah unggul masih berupaya ingin mencetak gol.

Pada menit ke-85 ketika penjaga gawang Pro Duta keluar dari sarangnya, M. Dimas Drajat gagal memanfaatkan peluang emas karena tendangannya menyamping ke sisi kanan gawang Oki Rangga Winata. Hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan, skor tetap tidak berubah.

Susunan pemain:
PSMS Medan – Abdul Rohim, Achmad Budi Hargo, Dimas Sumantri, Hardiantono, M. Antoni, Fredyan Wahyu Sugiyantoro, Legimin Raharjo (c), Choiril Hidayat, Fret Listanto Butuan, M. Dimas Drajat, Suhandi.

Pemain Cadangan – Ahmad Fauzi, Derry Herlangga, M. Andes Adinata, M. Zulfikar, Tri Hardiyansya dan Dwi Candra Rukmana serta Willyando.

Pro Duta FC – Oki Rangga Winata, Arif Rahman Adilah, Rahman Tomilawa, Romy Agustiawan, Aidun Sastra Utami, Donny Fernando Siregar (c), Egy Armanda, M. Zhifar Marsaoly, M. Zulhairi, Fiwi Dwipan, Rizki Ramadhan.

Pemain Cadangan – Andy Prayoga, Asrul Waly, M. Hamzaly, M. Iqbal, M. Khadafi Tuasalamony, M. Syamsir.


Tag : Liga2, PSMS
0 Komentar untuk "PSMS Medan Taklukkan Pro Duta FC 4-0"

Back To Top