PSPS Riau Luncurkan Tim untuk Berlaga di Liga 2

Klub sepak bola kebanggaan masyarakat Provinsi Riau, PSPS, resmi meluncurkan skuat yang bermaterikan 24 pemain yang akan mengarungi Liga 2 Indonesia.

Peluncuran klub dilaksanakan pada Senin (17/4) malam di stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, Kota Pekanbaru. Manajemen PSPS Riau turut memperkenalkan seluruh pemain rekrutan, berikut kostum yang digunakan selama kompetisi Liga 2.

Sebanyak 24 pemain hasil rekrutan yang dipimpin juru racik taktik Philep Hansen Maramis, adalah Gian Luca, Leonardo, Hanafi, Asep Budi, Luis Irsani, Reza Pahlefi, M. Mukhlis, Dendi Sembiring, Wahyu Kristanto, Lopenda, dan M. Halif. Seluruh pemain tersebut merupakan pengisi pos pertahanan.

Sementara pengisi pos gelandang tengah terdapat M. Fahri, Firman Septian, Aga Mahardika, Julkarnai Tehupelaury, Alqomar Tehupelaury, Ihsan Pratama, Leo Guntara, Riki Solehudi, dan Defri Riski.

Untuk pengisi penyerang, terdapat Ghali Ibrahim, Riki Dwi Aputra, Ananias Finkreuw, serta Rendi Saputra. “Ini tidak hanya sekadar launching. Namun, juga membakar semangat karena kita kembali ke kancah sepak bola nasional,” kata Sekretaris Tim PSPS Riau, Dian Eka Putra.

Selain memperkenalkan seluruh pemain, PSPS Riau atau juga dikenal dengan julukan Askar Bertuah tersebut turut memamerkan kostum yang akan digunakan selama kompetisi. Untuk kostum kandang, PSPS memilih warna biru, sedangkan untuk tandang terdapat dua warna, yakni merah, kuning dan putih. Saat peluncuran kostum tersebut, manajemen tim turut memamerkan motif batik Riau di seluruh jersey kandang-tandang.

PSPS Riau kini berada di grup 1 pada liga 2 bersama Persiraja, PSMS Medan, PSBL Langsa, PS Bangka, PERSIH Tembilahan, PRO Duta, dan KEPRI 757 FC. Askar Bertuah akan melangsungkan pertandingan perdananya melawan tim dari Riau lainnya, PERSIH Tembilahan, Sabtu (22/4).



Tag : Liga2, PSPS
0 Komentar untuk "PSPS Riau Luncurkan Tim untuk Berlaga di Liga 2"

Back To Top