Respon Kiatisuk Senamuang Tanggapi Ramainya Gosip Bakal Melatih Persib!

 Kiatisuk Senamuang

Kiatisuk Senamuang telah resmi mengundurkan diri sebagai pelatih Tim Nasional (Timnas) Thailand pada akhir Maret lalu. Kini, pelatih berumur 43 tahun tersebut diisukan bakal menjadi pelatih Persib Bandung dan Timnas Malaysia menurut laporan dari  Fox Sports Asia.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh pelatih yang sukses membawa Timnas Thailand meraih gelar juara Piala AFF 2014 dan 2016 lalu tersebut.

"Untuk saat ini saya masih ingin membantu anak-anak di Thailand untuk bermain sepakbola. Targetnya jutaan anak-anak di Thailand kelak bisa menjadi pemain sepakbola," ucap Kiatisuk dikutip dari Fox Sports Asia.

Nama Kiatisuk Senamuang semakin berhembus kencang menjadi pelatih Persib Bandung.

Mengingat, pelatih Persib, Djajang Nurdjaman sedang berada di ujung tanduk usai hasil minor yang diterima Maung Bandung dalam dua laga awal Gojek Traveloka Liga 1.

Di mana Persib hanya bisa bermain imbang dari dua pertandingan awal Liga 1. Tim Pangeran Biru ditahan Arema FC tanpa gol dan 2-2 oleh PS TNI.

Beberapa waktu lalu jagat media sosial sempat dihiasi hashtag #djanurout. Hashtag tersebut merupakan kekesalan sebagian pendukung Persib, Bobotoh atas hasil minor yang diterima MIchael Essien dkk di Liga 1.

Di sisi lain, Federasi Sepakbola Thailand (FAT) telah mengumumkan sosok suksesor Kiatisuk. Sosok tersebut adalah mantan pelatih Timnas Ghana di Piala Dunia 2010, Milovan Rajevac.

sumber:indosport.com


Tag : Persib
1 Komentar untuk "Respon Kiatisuk Senamuang Tanggapi Ramainya Gosip Bakal Melatih Persib!"

sib...sib, nasibmu

Back To Top