Sakit Mata Membaik, Maitimo Siap Bela Persib Kontra PS TNI


Gelandang serang Persib Bandung, Raphael Maitimo, memiliki peluang besar untuk bisa diturunkan dalam laga lanjutan pekan kedua Gojek Traveloka Liga 1 menghadapi PS TNI, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/04/17) mendatang. Pasalnya, infeksi mata yang diderita Maitimo sudah berangsur pulih.

Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani mengatakan, selama ini Maitimo memang terpaksa diistirahatkan lantaran mengalami infeksi pada bagian matanya. Ia pun absen ketika Persib ditahan imbang Arema FC tanpa gol, pada laga pembuka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, 15 April kemarin.

“Ketika lawan Bali United (uji coba) sudah mulai ada iritasi. Karena dikucek, jadinya infeksi di mata sebelah kanan dan kiri,” ujar Rafi saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (17/04/17).

Rafi menambahkan, saat ini kondisi mata Maitimo sudah berangsur membaik. Mantan pemain Persija Jakarta dan Arema itu akan mengikuti latihan Persib pada Selasa (18/04/17).
“Saya akan lihat nanti malam, kalau keadannya baik, besok sudah bisa latihan. Kalau tidak kambuh lagi, lawan PS TNI bisa main,” tutupnya.


Tag : Persib
0 Komentar untuk "Sakit Mata Membaik, Maitimo Siap Bela Persib Kontra PS TNI"

Back To Top