Sebelum Pino, Arema FC Ditawari Ronaldinho dan Emerson

Manajemen Arema FC mengaku Juan Pablo Pino bukanlah satu-satunya pemain yang sempat ditawarkan pada klub tersebut. Mereka mengaku ada sejumlah nama besar yang sempat ditawarkan oleh agen untuk bergabung.

Menurut General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, pihaknya banyak mendapat tawaran dari agen untuk merekrut sejumlah pemain bintang. Tak kurang dari dua pemain asal Brasil, Ronaldinho dan Emerson, juga sempat ditawarkan padanya.

"Selain itu ada banyak lagi nama besar yang ditawarkan ke kita," ujar Ruddy.

Namun, Ruddy menyebut, pertimbangan Arema dalam mengambil marquee player tak sekadar nama besar. Mereka -sambung pria berusia 45 tahun tersebut- lebih memilih untuk mencari kualitas teknis dari marquee player yang dipinang.

"Kami mencari yang sesuai kebutuhan tim dan kualitas pemain. Selain itu, kami mencari juga pemain yang masih aktif bermain. Kami tak mau merekrut pemain yang sudah tak aktif bermain, atau yang karir dan performanya sudah menurun," ia menambahkan.

Ruddy mengaku tak mempermasalahkan ketika nama Pino dibanding-bandingkan dengan marquee player lain di Indonesia macam Peter Odemwingie, Michael Essien dan Mohamed Sissoko. Ia justru mengaku senang marquee player Arema diniliai tak semengkilap pemain-pemain bintang lain. "Nanti kita lihat saja pembuktiannya," tutupnya.
sumber:bola.net


Tag : Arema, Liga1
0 Komentar untuk "Sebelum Pino, Arema FC Ditawari Ronaldinho dan Emerson"

Back To Top