Tanggapan Djanur tentang ramainya Hashtag #djanurout


Beberapa waktu lalu jagat media sosial dihiasi hashtag #djanurout. Hashtag tersebut merupakan kekesalan sebagian pendukung Persib Bandung, Bobotoh usai timnya ditahan imbang PS TNI 2-2 pada laga pekan kedua Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 22 April lalu.

Pasalnya, sebagian Bobotoh menganggap pelatih Persib, Djajang Nurdjaman salah dalam meramu strategi. Di mana wonderkid Persib, Fulgensius Billy Paji Keraf yang bermain bagus ditarik keluar untuk digantikan Carlton Cole.
 
"Kalau saya baca dari semua (komentar) masih berimbang. Bahkan ada yang berantem karena pro dan kontra. Ada dua berbanding sepuluh. Jadi kenapa harus ditanggapi," ungkap Djajang Nurdjaman  saat ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Senin (24/04/17).

Menurutnya, yang memintanya keluar dari Persib tidak terlalu banyak dibandingkan dengan yang tetap mengizinkannya untuk menjadi pelatih Persib.

"Yang itu (minta Djanur out) satu sampai dua orang saja, yang bela banyak lebih dari itu. Saya baca semuanya, justru mereka berantem, apalagi yang nasional. Mesti ditanggapi? Baca, banyak mana yang bela sama yang protes," tutupnya.
(indosport)


Tag : Persib
0 Komentar untuk "Tanggapan Djanur tentang ramainya Hashtag #djanurout"

Back To Top