Usai Kalah dari Persib, Sriwijaya FC Tak Mau Terpuruk

BANDUNG - Sriwijaya FC menelan kekalahan 0-2 dari Persib Bandung. Tapi hal itu tidak membuat mental 'Laskar Wong Kito' runtuh.

Kapten tim Yu Hyun Koo menegaskan timnya tetap memiliki semangat. Timnya pun tidak akan terpuruk atas hasil negatif tersebut.

Bahkan ke depan, Sriwijaya FC akan segera bangkit. Ia pun yakin timnya akan jauh lebih kuat dari saat ini.

"Ke depan Sriwijaya pasti akan lebih kuat lagi," kata Yu Hyun Koo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (29/4/2017).
Sementara terkait kekalahan timnya, ia menerimanya. Tapi ada satu hal yang dirasa sangat mengganjal dalam benaknya. Menurutnya, seharusnya Sriwijaya FC mendapat penalti dalam laga tersebut.

"Satu hal, tadi seharusnya kami dapat penalti, Wildansyah handsball. Oke wasit normal. Tapi kalau lihat tayangan ulang kelihatan Wildan tangan di atas (mengenai bola). Kalau lihat tayangan ulang, itu kelihatan," sesalnya.

Soal semangat Sriwijaya FC untuk bangkit, pelatih Oswaldo Lessa mengungkap asa. Sebab, permainan Sriwijaya FC terus membaik.

"Kalau tidak apa-apa (karena ada pelajaran yang bisa diambil). Yang penting kami main bagus, alur bola berjalan (sesuai harapan)," jelas Lessa.

Hal itu yang kemudian akan terus dipoles oleh Lessa. Selain itu, ia juga akan memoles amunisi pemain mudanya agar mental dan kemampuan tekniknya meningkat. Sehingga ke depan mental dan permainan mereka bisa semakin diandalkan tim untuk mengejar titel juara.

sumber:sindonews


Tag : Liga1, Sriwijaya
0 Komentar untuk "Usai Kalah dari Persib, Sriwijaya FC Tak Mau Terpuruk"

Back To Top