3 Pemain Bali United yang Ditakuti Semen Padang

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar menyebut nama Irfan Bachdim, Marcos Flores, dan I Gede Sukadana sebagai pemain yang wajib diwaspadai timnya saat melakoni pertandingan tandang kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (04/05/17).

Mantan Pelatih Timnas Indonesia pada Piala AFF 2012 itu menilai tiga pemain bintang milik Serdadu Tridatu itu berpotensi menyulitkan timnya untuk mengincar kemenangan ketiga secara beruntun di Liga 1/2017.

"Pemain yang diwaspadai di tubuh Bali United Irfan Bachdim, Marcos Flores, dan I Gede Sukadana,  kami harus hati-hati terhadap mereka," jelas Nilmaizar.

Meski mengakui tiga pemain tersebut memiliki kemampuan di atas rata-rata. Namun, seperti biasa pelatih berdarah itu tidak akan mengintsruksikan para pemainnnya untuk melakukan penjagaan khusus terhadap bintang Bali United tersebut.
Riko Simanjuntak dan Nilmaizar saat mewakili Semen Padang dalam konferensi pers jelang hadapi Persipura. Copyright: Taufik Hidayat/INDOSPORTPelatih Semen Padang, Nilmaizar (tengah) dalam sebuah konferensi pers.
 
"Kami tidak akan melakukan pengawalan khusus, kami bermain sebagai tim dan tetap mengandalkan koletivitas tim dalam bermain," ulas Nilmaizar.

Pada kesempatan itu, Nil juga mengingatkan para pemainnya untuk tidak lengah saat menghadapi Bali United. Meski saat ini Bali United belum memiliki pelatih kepala yang baru dan masih mengandalkan caretaker, mereka mampu mempermalukan Persela Lamongan dalam partai tandang untuk mencatatkan kemenangan perdana di Liga 1/2017.

"Kekuatan Bali United sendiri sangat bagus, kemarin mereka menang menghadapi Persela Lamongan. Mereka memiliki catatan yang cukup luar biasa, dengan kekuatan motivasi. Walaupun sudah tidak didampingi pelatih utama, kami tidak boleh lengah," jelasnya.

Nil juga menegaskan, target timnya pada pertandingan nanti adalah bagaimana bisa membawa tiga poin untuk terus mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara.

"Kami harus berpikir bagaimana Semen Padang bisa bermain bagus, dan meraih poin penuh di kandang Bali," pungkasnya.

sumber:indosport.com


0 Komentar untuk "3 Pemain Bali United yang Ditakuti Semen Padang"

Back To Top