AC Milan Perpanjang Kontrak Vincenzo Montella Hingga 2019


Milan - Vincenzo Montella masih akan melatih AC Milan musim depan. Dia baru saja mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen Rossoneri.

Penandatanganan perpanjangan kontrak tersebut disiarkan langsung Milan melalui akun Facebook mereka, Selasa (30/5/2017) hari ini. Pada pelatih 43 tahun itu Milan memberi kontrak hingga 2019.

"Setelah menjalani musim yang signifikan, di mana pemain dan ruang ganti dikelola dengan cara terbaik, kepercayaan dan rasa menghargai antara klub dan Montella berujung pada kesepakatan kontrak," demikian pernyataan resmi Milan pada situs resminya.

Montella ditunjuk sebagai pelatih Milan pada musim panas 2016 lalu. Meski performa klub tersebut tak bisa dibilang konsisten, Montella berhasil mengantar Milan meraih target minimal untuk berlaga di Liga Europa 2017/2018. Ini adalah kali pertama Diavolo Rosso berkiprah lagi di kompetisi Eropa sejak 2014 lalu.

Masa depan Montella sebelumnya dianggap dalam tanda tanya besar, terlebih setelah terjadi pergantian pemilik. Milan menuntaskan musim di posisi enam klasemen, dengan mengumpulkan 63 poin hasil dari 18 kemenangan, sembilan hasil imbang, dan 11 kekalahan.
0 Komentar untuk "AC Milan Perpanjang Kontrak Vincenzo Montella Hingga 2019"

Back To Top