Alasan Luis Milla Tidak Panggil Ezra Walian di Timnas U-22

Ezra Walian

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla telah memanggil 22 pemain untuk menghadapi laga uji coba melawan Kamboja. Namun dari 22 nama tersebut tidak ada nama pemain naturalisasi, Ezra Walian.

Ternyata ada alasan lain dari absennya pemain berdarah Belanda ini. Luis Milla ingin agar pemain berdarah Manado ini untuk fokus mengurus klub barunya.

"Ezra saat ini masih kita berikan kesempatan untuk fokus mencari klub dulu. Dia masih ingin konsentrasi akan masa depan klub barunya," ucap asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti, Rabu (31/05/17).

Bima sendiri menjelaskan memang absennya Ezra tak lepas karena permintaan sendiri dari Ezra. Sebab pemain berusia 20 tahun ini memang tengaj banyak tawaran pasca kontraknya dengan Jong Ajax usai.

"Dia sudah bilang untuk hal ini kepada pelatih Milla saat Pelatnas. Sebab info yang kita dapat Ezra banyak mendapat tawaran dan dia ingin mencari klub baru," tandas Bima.

Ezra sendiri menjadi senjata anyar Timnas Indonesia U-22. Dia bahkan sudah mengikuti pemusatan latihan di Bali usai mengambil sumpah sebagai seorang Warga Negara Indonesia beberapa waktu lalu.


Tag : Timnas
0 Komentar untuk "Alasan Luis Milla Tidak Panggil Ezra Walian di Timnas U-22"

Back To Top