Header Ads

Arsene Wenger Perpanjang Kontrak dengan Arsenal 2 Tahun Lagi

Arsene Wenger
Arsene Wenger akan menghadiri rapat direksi Arsenal Selasa ini, 30 Mei 2017, yang diadakan untuk menjawab masa depan sang pelatih setelah syarat-syarat kontrak baru berdurasi dua tahun dengan klub itu telah disepakati kedua belah pihak. Demikian ditulis ESPN dengan mengutip sumber-sumber internal klub.

Wenger, 67 tahun, habis kontrak akhir Juni nanti dan ketidakmenentuan posisinya di Emirates Stadium berlanjut menyusul sukses klub ini pada final Piala FA melawan Chelsea di Wembley, Rabu pekan lalu. Sukses ini memastikan Arsenal merebut gelar ini untuk ke-13 kali dan yang keempat bagi Wenger sejak dia mulai melatih Arsenal pada 1996, meski musim ini untuk pertama kalinya ia gagal membawa Arsenal finis di empat besar.


Usai menaklukkan Chelsea 2-0 pada final Piala FA, Wenger menyebut dirinya sebagai orang yang paling tepat melatih Arsenal.

Sumber-sumber di Emirates Stadium mengatakan, Wenger ingin tetap melatih Arsenal dan dewan direksi telah menyetujuinya enam bulan lalu, tetapi belum mau menandatangi kontraknya.

Masa depan Wenger terletak di tangan pemegang saham mayoritas klub, Stan Kroenke, yang mendukung Wenger dipertahankan.

Kepala eksekutif Arsenal, Ivan Gazidis, juga bersiap mempertahankan sang manajer namun dengan menekankan adanya opsi khusus demi memastikan klub melewati transisi lembut bila Wenger akhirnya meninggalkan klub.

ANTARA

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.