Header Ads

Atep Ingin Bawa Persib Menang dan Cetak Gol Lagi

Dari tiga penampilannya di Liga 1 Indonesia 2017, dua pertandingan terakhir Atep mampu menciptakan gol, masing-masing ke gawang PS TNI dan Sriwijaya FC. Atep mengincar gol ketiganya untuk menyamakan angka gol dengan Boaz Solossa yang kemarin (Selasa 2/5) himpun total tiga gol.

El-capitano menginginkan timnya menang Rabu (3/5) malam ini atas Persegres Gresik United. Andai pun melesakkan bola ke gawang lawan ia harap itu adalah gol yang bantu kemenangan untuk Maung Bandung. “Ya harapan saya Persib menang dulu, kalau pun bisa cetak gol lagi tentu bersyukur,” kata Atep.

Pemain asal Cianjur itu juga menyoroti rekor tak menyenangkan timnya saat melawat ke Tri Dharma Gresik. Sebanyak empat kali lawatan, Atep cs hanya memenangi laga sekali tepat pada gelaran Indonesia Super League (ISL) 2014. “Rekor kita di sini kurang bagus karena menurut stats jarang menang di sini,” sebutnya.

Kendati begitu, Atep hanya akan mengingat bagaiman ia dkk berhasil tekuk Gresik United musim 2014 lalu. Saat itu, Persib bermain malam hari, waktu yang sama dengan jadwal kick-off hari ini di Liga 1.

“Tapi itu mainnya sore (banyak kalah) tapi kalau malam ada sedikit harapan untuk menang, karena waktu itu kita pernah main malam di sini menang, waktu zaman (Makan) Konate (2014) mudah-mudahan itu terjadi karena yang saya rasa beda kalau main sore dan malam selalu beda,” bebernya.
Ini hasil empat kali lawatan terakhir Persib ke Tri Dharma :

ISL 2012: Gresik Utd 2-0 Persib,
ISL 2013: Gresik Utd 2-1 Persib,
ISL 2014: Gresik Utd 1-4 Persib,
ISC 2016: Persegres 2-1 Persib.

sumber:simamaung.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.