Header Ads

Bawa Manchester United Raih 3 Gelar, Valencia Dapat Kontrak Baru

Antonio Valencia

Antonio Valencia turut membantu Manchester United meraih tiga gelar juara pada musim ini. Berkat kontribusinya tersebut, manajemen MU memberikan Valencia kontrak baru hingga dua musim ke depan.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan jika Antonio Valencia telah menandatangani kontrak yang akan membuatnya tetap di klub sampai Juni 2019, dengan opsi perpanjangan untuk tahun berikutnya," bunyi pernyataan resmi MU.

Valencia resmi berseragam Manchester United pada 30 Juni 2009. Selama delapan musim memperkuat The Red Devils, dia berhasil mencetak 22 gol dari 291 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Bukan hanya itu, pemain bernama lengkap Luis Antonio Valencia Mosquera tersebut turut membantu MU meraih sembilan gelar juara. Dari sembilan trofi itu, tiga di antaranya didapat pada musim ini, yakni titel FA Community Shield, Piala Liga Inggris, dan gelar Liga Europa.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada manajer Jose Mourinho atas kepercayaan yang dia berikan kepada saya musim ini, dan saya yakin kami akan menghadapi tantangan di semua lini pada musim depan," ucap Valencia.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga saya, rekan satu tim, dan tentu saja suporter Manchester United atas dukungan mereka yang luar biasa," lanjutnya.

bola.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.