Benarkah Robin van Persie Dapat Tawaran Dari Klub Indonesia ?

Robin Van Persie

Rumor Robin van Persie akan merapat ke sebuah klub di Indonesia akhir-akhir ini ramai diperbincangkan di jagat maya.

Hal itu berawal dari maraknya pemain kelas dunia yang datang bermain di Indonesia seperti Michael Essien, Peter Odemwingie, Carlton Cole hingga Didier Zokora.

Persib Bandung adalah salah satu klub yang dikaitkan dengan rumor tersebut. Hal tersebut menyusul dari pernyataan sang manajer, Umuh Muchtar yang mengatakan kembali akan mendatangkan pemain berkelas di bursa transfer paruh musim nanti.

Muncul lah nama van Persie. Akan tetapi, rumor tersebut nampaknya bukan hanya sekedar gosip biasa setelah agen dari sang pemain, Kees Vos membenarkan bahwa mantan bintang Arsenal dan Manchester United itu mendapat tawaran dari salah satu klub di Indonesia.


“Van Persie mendapat tawaran dari Indonesia, tapi tidak menerima,” kata Kees Vos dikutip dari Fotomac, Selasa 16 Mei 2017.

 Baca Juga: Masih Melempem, Djanur Siap Depak Carlton Cole di Putaran Dua
 
Namun, bukan hanya Persib yang dikaitkan dengan van Persie. Bali United juga bahkan dikaitkan setelah CEO mereka, Pieter Tanuri pernah buka suara tentang ketertarikannya dengan van Persie.

Meski begitu, niat Bali United untuk merekrut van Persie urung lantaran harga dari sang pemain terlalu mahal. Pemain yang kini merumput bersama Fenerbache di Liga Turki itu ditawari dengan nilai 5,5 juta euro atau sekitar 80 miliar rupiah. Harga sempat turun hingga 2 juta euro atau setara dengan 29 miliar rupiah. Namun, angka tersebut masih terlalu besar untuk ukuran klub Indonesia.

(sumber:bobotoh.id)


Tag : Liga1
0 Komentar untuk "Benarkah Robin van Persie Dapat Tawaran Dari Klub Indonesia ?"

Back To Top