Bonek Desak Manajemen Pecat Pelatih Iwan Setiawan


Suporter Persebaya Surabaya, Bonek mengancam akan menduduki Gedung Graha Pena, kantor PT. Persebaya Indonesia. Mereka akan mendesak manajemen segera memecat Iwan Setiawan dari kursi kepelatihan.

"Intinya kalau pihak manajemen tidak menanggapi kemauan Bonek untuk mengeluarkan Iwan dari kepelatihan, kita akan menduduki Graha Pena," ungkap Husein, salah satu pentolan Bonek kepada Bola.net, Selasa (16/5).

Husein menegaskan bahwa Bonek tetap pada keputusan awal yakni menginginkan Iwan untuk angkat kaki dari Surabaya. Mereka tidak terpengaruh permintaan maaf yang dilakukan oleh mantan arsitek Pusamania Borneo FC itu.

"Meskipun Iwan sudah minta maaf, sebagai manusia oke lah kita terima, tapi sebagai Bonek tidak bisa. Itu mutlak, Iwan Out," tegasnya.

Menurutnya manajemen harus tegas dalam mengambil keputusan demi kebaikan Persebaya dalam mengarungi kompetisi Liga 2 ke depannya. Karena tuntutan Iwan out tidak bisa ditawar lagi.

"Ini untuk kebaikan Persebaya, suasana biar kondusif, pemain biar enjoy melakukan latihan, tidak terpengaruh dari pihak luar," imbuh Husein.

Sementara aksi menduduki Gedung Graha Pena tersebut rencananya akan digelar pada Senin (22/5) mendatang. Tetapi jika keinginannya dikabulkan dalam waktu dekat, Bonek hanya akan berdiskusi dengan manajemen.[bola.net]


Tag : Liga2, Persebaya
0 Komentar untuk "Bonek Desak Manajemen Pecat Pelatih Iwan Setiawan"

Back To Top