Borneo FC Siap Membuat Bobotoh Persib Menangis.

Ponaryo Astaman

KAPTEN Borneo FC Ponaryo Astaman optimistis timnya bisa menghambat ambisi Persib Bandung meraih poin penuh di pekan ke-7 kompetisi Go-Jek Liga 1 musim 2017 di Stadion GBLA, Sabtu (19/5/2017) malam.

Meski harus kehilangan sejumlah pemainnya karena berbagai alasan. Gelandang jangkar sarat pengalaman yang akrab disapa Popon itu, yakin Pesut Etam minimal bisa mencuri satu poin dari lawatan ke Bandung.

“Targetnya tentu meraih poin. Jika bisa dapat satu, sudah bagus dan kami bersyukur. Apalagi kalau menang,” ungkap Popon dalam sesi jumpa media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (19/5/2017).

Pemain yang kini sudah berusia 37 tahun itu mengakui, kekuatan Borneo FC sedikit berkurang karena absennya sejumlah pemain di antaranya Ricky Akbar Ohorella karena sanksi kartu merah, Diego Michiels yang didera cedera hamstring dan Lerby Eliandry yang persiapan nikah.

Tapi Popon optimistis dan percaya sepenuhnya kepada Pelatih Dragan Djukanovic bisa meracik strategi ampuh untuk meredam Maung Bandung sekaligus membuat kecewa tuan rumah yang pastinya bakal didukung bobotoh dari segi hasil akhir.

"Ada pengaruhnya. Tapi pelatih pastinya sudah mengantisipasi dan menyiapkan. Jadi Insya Allah tak akan terlalu jadi masalah,” pungkasnya.[sumber:vikingpersib.co.id]
Tag : Borneo FC, Liga1
0 Komentar untuk "Borneo FC Siap Membuat Bobotoh Persib Menangis."

Back To Top