Cedera Sergio van Dijk Masih Misterius ,


Dokter tim Persib Bandung, dr Rafi Ghani mengaku sudah menerima hasil Magnetic Resonance Imaging (MRI) striker Persib, Sergio van Dijk.

Meski begitu, ia belum bisa menjelaskan hasil pemeriksaan cedera lutut kiri yang dialami oleh pemain naturalisasi itu. Kondisi cedera yang dialami Sergio pun masih misterius

Rafi mengatakan, ada beberapa pendapat mengenai hasil MRI dari Sergio ini. Untuk itu ia akan berkoordinasi dengan manajemen PTPersib Bandung Bermartabat sebelum memberikan penjelasan ke media.

”Untuk hasilnya sudah ada. Tetapi saya belum bisa kasih pernyataan. Karena hasil pemeriksaan ini akan dibicarakan lagi dengan manajemen dan ada second opinion dengan beberapa dokter,” kata Rafi.
Menurut Rafi, untuk latihan sudah tidak masalah, tetapi kadang-kadang Sergio masih merasa tidak nyaman dengan lututnya.

"Ada sedikit berbeda pendapat dengan dokter di ISMC (Indonesia Sports Medicine Centre). Jadi ada second opinion,” tuturnya saat ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (16/5/2017).

Rafi menambahkan, pemain yang menggunakan nomor punggung 9 ini sudah bisa mengikuti program latihan yang diberikan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. Hanya, sang pemain terkadang masih merasa nyeri.

Sergio pun menurut Rafi, sudah tidak sabar untuk memperkuat Persib pada pertandingan ketujuh Liga 1. Persib akan menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (20/5/2017).

Kondisi cedera lutut tersebut, membuat pemain yang sempat berkostum Adelaide United ini belum pernah masuk dalam daftar susunan pemain skuat Maung Bandung musim ini.

”Latihan sudah tidak masalah, tetapi kadang-kadang ada rasa tidak nyaman. Tetapi dilihat sekilas, otot-ototnya bagus,” ucap Rafi.

Menurut Rafi, Sergio sedang berusaha untuk bisa tampil lawan Borneo FC. Namun semuanya akan dilihat dalam beberapa hari ke depan.
Tag : Persib
0 Komentar untuk "Cedera Sergio van Dijk Masih Misterius ,"

Back To Top