Chelsea Ingin Rekrut Gelandang Berdarah Indonesia Radja Nainggolan


Chelsea siap memperkuat skuatnya dengan membeli sejumlah pemain top agar tetap bisa bersaing di papan atas Liga Primer Inggris. Bursa transfer musim panas ini akan dimanfaatkan The Blues untuk berburu pemain sesuai dengan kebutuhan skuat.

Berdasarkan laporan Goal, tim asuhan Antonio Conte itu kabarnya mulai melirik gelandang berdarah batak Indonesia yang saat ini bermain untuk AS Roma, Radja Nainggolan. Pemain kelahiran 4 Mei 1988 itu dianggap bisa untuk menjadi tandem atau pelapis N’Golo Kante.

Kabar berminatnya Chelsea terhadap jasa Nainggolan mulai muncul saat sang pemain ikut dalam peluncuran jersey anyar Roma musim 2017/18.

Sebelumnya memang Nainggolan pernah menyatakan bisa saja bergabung dengan Chelsea dan dilatih Antonio Conte. Namun hal itu tampaknya bakal sulit terwujud mengingat loyalitas Nainggolan kepada Roma sangat besar.

“Chelsea? Ya, saya bisa bergabung dengan mereka, tetapi Roma adalah rumah saya dan saya senang di sini. Saya tidak mau meninggalkan Italia, pada akhirnya saya hanya mau mengatakan jika perjalanan musim ini masih panjang, jadi saya dan tim mau fokus dengan permainan kami,” ucap Radja Nainggolan kepada Calciomercato, Januari lalu.

Langkah Chelsea untuk merayu Nainggolan untuk pindah ke Stamford Bridge musim depan bakal mendapatkan halangan. Beberapa hari yang lalu, raksasa Italia, AC Milan, sudah lebih dulu dikabarkan berminat untuk mendatangkan pemain berusia 29 tahun itu.
 
Sayangnya, Nainggolan sendiri belum menunjukkan tanda-tanda akan hengkang dari Roma di akhir musim ini. Apalagi, Nainggolan ikut serta bersama pemain Roma lainnya seperti Edin Dzeko,
Mohamed Salah, hingga Kevin Strootman menjadi model jersey baru Roma untuk musim depan.

Itu berarti kemungkinan besar Nainggolan akan tetap bertahan bersama Serigala Ibu Kota musim depan. Pihak Roma sendiri tampaknya enggan melepas pemain pilar mereka karena musim depan Giallorossi bakal berusaha bersaing merebut gelar juara Serie A Italia.

Indosport


0 Komentar untuk "Chelsea Ingin Rekrut Gelandang Berdarah Indonesia Radja Nainggolan"

Back To Top