Header Ads

Chelsea Juara, Drogba Ledek Trio Manchester United


London -Didier Drogba sedang dalam suasana hati yang gembira ketika dia login ke Twitter Minggu, 14 Mei 2017. Eks penyerang legendaris Chelsea itu meledek komentar yang pernah dibuat Paul Scholes, Rio Ferdinand, dan Owen Hargreaves. Ketiga mantan bintang pemain Manchester United itu meremehkan Chelsea di awal musim.

Begitu Chelsea menjadi juara Liga Inggris di pekan ke-36, Drogba segera menanggapi rekaman video ketiga mantan pemain itu. Legenda sepakbola Pantai Gading ini tidak memerlukan kata-kata untuk menyampaikan maksudnya. Drogba malah menampilkan banyak emoji dan sebuah pesan yang lucu menanggapi ketiga mantan pemain yang digambarkan sebagai 'ahli’.

Postingan Drogba berupa sebuah video yang menunjukkan Scholes, Ferdinand, dan Hargreaves berbincang dalam studio BT Sport. Presenter Jake Humphrey saat itu bertanya kepada mereka: "Dapatkan Chelsea memenangkan Liga Primer?" Tanpa banyak berpikir, ketiganya menolak peluang Chelsea merebut gelar. Jawaban mereka sangat singkat : "Tidak".

Faktanya, meski masih menyisakan 2 laga lagi, kemenangan anak-anak asuh Antonio Conte 1-0 atas West Bromwich di Stadion Hawthorns membawa Chelsea juara Liga Inggris. Drogba tanpa ragu merayakan keberhasilan bekas klubnya yang mampu memutarbalikkan perkiraan banyak pihak.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.