Daniel Roekito Remi Jadi Pelatih Persibat Batang

Daniel Roekito
Manajemen Persibat Batang, Jawa Tengah, secara resmi meminang Daniel Roekito sebagai pelatih tim sepak bola itu guna menggantikan Lukas Tumbuan yang dinilai mangkir.

CEO Persibat Batang Indonesia Dhedy Irawan di Batang, Selasa, mengatakan manajemen sudah melakukan kesepakatan dengan mantan pelatih Persik Kediri itu, untuk menjadi pelatih tim berjuluk "Laskar Alas Roban".

"Kami berharap kehadiran Daniel Roekito sebagai pelatih Persibat ini akan mendongkrak rangking posisi tim berjuluk Laskar Kalong ini mampu melanjutkan babak selanjutnya pada Liga 2," katanya.

Sebelumnya, Manajemen Persibat telah mengincar sejumlah pelatih menggantikan Lukas Tumbuan, seperti Riono Asnan, Hanafing, dan Daniel Roekito.

Roekito mengaku akan berusaha membantu Persibat agar bisa bangkit dan kembali lebih baik lagi dalam menjalani kompetisi Liga 2 Tahun 2017.

"Kami senang bisa bernostalgia kembali dengan Persibat Batang karena kami pernah membina tim berjuluk Laskar Kalong pada era 90-an," katanya.

Dia mengaku segera menemui pengurus maupun manajemen Persibat dan melakukan persiapan latihan yang direncanakan mulai 5 Juni mendatang.

"Jujur saja, ini kali pertama mengampu tim Liga 2. Kami berusaha akan memaksimalkan apa yang sudah ada dengan menerapkan lima langkah, yaitu pembinaan karakter, cara bermain, fisik, mental, dan membentuk suasan tim," katanya.


Tag : Liga2, Persibat
0 Komentar untuk " Daniel Roekito Remi Jadi Pelatih Persibat Batang"

Back To Top